Profil Artis Citra Kirana

profil artis citra kirana - Selamat datang di situs kami. Pada saat ini admin akan membahas seputar profil artis citra kirana.

Kumpulan Foto dan Biodata Artis Cantik Download Gratis Koleksi Foto, Biografi Dan Pacar Citra
Kumpulan Foto dan Biodata Artis Cantik Download Gratis Koleksi Foto, Biografi Dan Pacar Citra from biodatafototercantik.blogspot.com

Video yang beredar dan sempat ramai karena diunggah ulang oleh akun gosip, margin seolah mengisyaratkan seseorang belum move on. Dan beberapa hal yang perlu anda ketahui sekarang ini ialah bagaimana prosesnya anda bisa kesini. Citra kirana biodata citra kirana : profil artis citra kirana.

Profil Artis Citra Kirana

Lewat ajang gadis sampul, citra kirana terjun ke dunia hiburan. Foto profil biodata artis celebrity profile. 23 april 1994 agama : Sebelum menikah dengan rezky aditya, citra kirana pernah dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan beberapa artis seperti andrew andika, vino permadi, dan ali. Profil dan biografi citra kirana. profil artis citra kirana.

Sebelum menjadi aktris terkenal seperti sekarang ini, pada tahun 2007, citra kirana pernah menjadi finalis pemilihan.

Tidak ketinggalan juga profil artis indonesia pemain film sinetron,. Video yang beredar dan sempat ramai karena diunggah ulang oleh akun gosip, margin seolah mengisyaratkan seseorang belum move on. Ia lahir dari pasangan iwan siregar dan yanny christina.

Namun semenjak itu, ia mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain dalam sinetron.

Citra kirana tempat lahir : Artis citra kirana saat ditemui di gala premiere film nagabonar reborn di plaza indonesia, jakarta, selasa, (19/11/2019). Citra kirana biodata citra kirana :

Sang artis mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2009 melalui ajang gadis sampul.

Dia anak dari pasangan iwan siregar, yang memiliki keturunan darah belanda, dan yanny christina, yang memiliki darah sunda. Biodata dan profil lengkap citra kirana. Ia akhirnya membintangi sinetron pertamanya yang berjudul janji cinta.

Berkat perannya dalam tukang bubur naik haji the series, menghantarkannya masuk ke dalam nominasi penghargaan beberapa ajang bergengsi.

Profil dan biografi citra kirana artis cantik indonesia by ananda lya — minggu, 30 juli 2017 — 1 comment — artis , biografi , cantik , citra , indonesia , kirana , profil this wallpaper was rated 22 by bing.com for keyword biodata artis indonesia, you will find this result at bing. Citra kirana memulai karirnya dengan mengikuti ajang gadis sampul tahun 2007. Bogor, indonesia tanggal lahir :

Tulisan dari profil artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan.

Ia putri dari pasangan iwan dan yanny christiany. Citra kirana resmi menikah dengan rezky aditya pada 1 desember 2019. Citra kirana lahir pada tanggal 23 april 1994, di bogor, jawa barat, indonesia.

Nah itulah pembahasan tentang profil artis citra kirana yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung pada website beta. supaya artikel yg aku bahas diatas memberikan manfaat jatah pembaca beserta meluap orang yang sudah berkunjung pada website ini. beta pamrih desakan bermula semua pihak peluasan website ini supaya lebih apik lagi.

artis citra kirana profil
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.